X

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari pelawak yang juga pembawa acara, Tukul Arwana. Ia dikabarkan mengalami pendarahan otak dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Kabar terkini disampaikan oleh anak dari Tukul, Ega Prayudi yang baru saja tiba di Rumah Sakit. Ia menyampaikan jika sang ayah sempat tak sadarkan diri sebelum dilarikan ke rumah sakit. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga? Berikut artikelnya. 

Sempat Tak Sadarkan Diri

img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

Ega Prayudi, anak dari Tukul Arwana tiba di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ia menyampaikan jika tidak ada keluhan yang disampaikan oleh Tukul. Namun, tiba-tiba ia mendapatkan kabar sang ayah tak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit. 

"Keluhan yang tau kan bapak saya, saya enggak ngerasain toh. Jadi saya dapat informasi, Sore itu, enggak sadarkan diri, dilarikan ke rumah sakit. Itu saja," ucap Ega Prayudi, di Rumah Sakit, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 23 September 2021.

Namun, ia belum dapat menyampaikan kondisi terkini dari Tukul Arwana. Sebab, ia baru saja tiba di Rumah Sakit sehingga belum mengetahui kondisi sang ayah. Namun, ia memastikan kini Tukul Arwana sudah normal kembali. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga