img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya telah melangsungkan acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Keduanya menjalin acara dengan sangat khidmat hingga akhir. 

Beberapa momen haru juga terjadi di dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan diantaranya saat pria asal Aceh itu mengucapkan kalimat lamaran kepada Ria Ricis. Apa saja momen haru yang membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan tak kuasa menahan tangis? Berikut artikelnya. 

Memasuki Tempat Acara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengungkapkan momen-momen haru yang dirasakan oleh keduanya saat menggelar acara lamaran. Keduanya tampak kompak menyebut masuknya mereka dalam tempat acara merupakan momen haru yang pertama. 

"Alhamdulillah hari ini Ricis TR one step closser. Satu step lebih dekat. Karena Ricis hari ini di Khitbah oleh abang Ryan. Dikasih cincin, kado, dll jadi Ricis berbahagia, satu keluarga berbahagia," ucap Ria Ricis di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2021.

Teuku Ryan mengaku tidak menyangka jika masuknya ke dalam gedung lamaran merupakan momen yang mengharukan untuknya dan Ria Ricis. Padahal keduanya tampak ceria sebelum masuk ke ruangan itu. 

Topik Terkait