img_title
Foto : Instagram/teamricisryan

IntipSeleb – Ria Ricis mengejutkan calon suaminya, Teuku Ryan dengan menampilkan tarian Ratoh Jaroe saat acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia memang sengaja mempersiapkan tarian itu untuk keluarga Teuku Ryan. 

Ria Ricis berusaha keras untuk berlatih tarian yang sebelumnya tidak pernah ia lakukan. Ia mengaku sampai harus mendatangkan pelatih setiap hari ke rumahnya. Seperti apa persiapan Ria Ricis saat itu? Berikut artikelnya. 

Latihan Sampai Tengah Malam

Streaming/RCTI+
Foto : Streaming/RCTI+

Ria Ricis menampilkan tarian Ratoh Jaroe di acara lamarannya untuk menyambut keluarga dari Teuku Ryan. Ia mengaku tarian ini memang dipersiapkan sampai memanggil guru dari sebuah sanggar. 

"Meeting lamaran memang pengin ngubungin wo nya Ricis mau nari. Pikir-pikir nari Aceh pilihan yang tepat. Sama wonya langsung cari guru dari sanggar langsung latihan," ucap Ria Ricis usai acara lamaran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2021.

Ria Ricis juga mengaku selama dirinya menjalani latihan tidak ada orang yang tahu. Sebab, ia melakukan secara diam-diam. Bahkan, latihan itu dijalani Ria Ricis sampai tengan malam. 

Topik Terkait