X

IntipSeleb – Ria Ricis telah resmi dilamar oleh seorang pria asal Aceh, Teuku Ryan di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Dalam acara itu, keluarga Teuku Ryan tampak memberikan cincin dan gelang mas murni. 

Ternyata ada makna tersendiri dari perhiasan yang diberikan oleh keluarga Teuku Ryan kepada Ria Ricis. Apa makna dari perhiasan itu? Yuk sama-sama kita baca artikel di bawah ini. 

Dapat Hadiah dari Orang Tua Teuku Ryan

img_title
Foto : Streaming/RCTI+

Ria Ricis telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Teuku Ryan dalam acara yang digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara itu, YouTuber dengan puluhan juta subscriber ini mendapatkan hadiah dari keluarga calon suaminya itu. 

Ria Ricis pun tidak menyangka akan mendapatkan hadiah dari keluarga Teuku Ryan. Ia menganggap kado yang diberikan itu menjadi salah satu barang berharga dalam hidupnya. 

"Ini adalah surprise dan kado dari orang tua abang Ryan. Bahkan katanya abang sendiri juga gak tau bahwa orang tuanya mau ngasih ini. Jadi ini menurut Ricis adalah kado yang luar biasa dalam hidupnya Ricis. Makasih ya," kata Ria Ricis di JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis, 24 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga