X

IntipSeleb – Ria Ricis menghela napas lega setelah berhasil melangsungkan acara lamaran dengan Teuku Ryan pada Kamis, 23 September 2021 kemarin. Namun, Ricis seolah mengeluarkan rasa kekecewannya karena proses lamaran berlangsung haru hingga meneteskan air mata,

Walau merasa ‘kecewa’, Ria Ricis dengan cepat kembali ceria karena berbicara soal tarian Ratoh Jaroe. Ia mengatakan tarian tersebut merupakan hadiahnya untuk keluarga Teuku Ryan. Seperti apa pengakuan Ria Ricis pasca lamaran? Yuk simak artikel berikutnya.

Kecewa Karena Mau Proses Lamaran Berjalan Ceria

img_title
Foto : YouTube/Ricis Official

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sukses menggelar acara lamaran di Hotel JW MARRIOT, Kuningan pada Kamis, 23 September 2021. Dalam lamaran tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan menitikkan air mata karena tidak tahan menahan haru. Namun rupanya, Ricis tidak ingin ada air mata dalam acara lamarannya.

Hal ini Ria Ricis ungkapkan dari sebuah vlog setelah lamarannya dengan Teuku Ryan di YouTube Ricis Official. Awalnya, adik Oki Setiana Dewi itu menyatakan para penggemarnya menangis melihat acara lamaran. Padahal, Ricis mengaku tidak ingin membuat orang-orang ikut menangis.

“Waw! Gimana nonton gak? Eh masa katanya pada nangis banget. Padahal aku gak niat bikin kalian menangis,” kata Ria Ricis seraya menghapus sebagian makeup-nya, dilansir IntipSeleb dari YouTube Ricis Official pada Jumat, 24 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga