img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Vega Darwanti salah satu sahabat dan rekan kerja Tukul Arwana mengungkapkan perasaan saat mendengar kabar rekannya itu dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak. Ia mendapatkan kabar pertama kali dari anak Tukul terkait kondisi sang pelawak.

Tukul Arwana sendiri baru saja menjalani operasi dan kini dalam masa pemulihan. Ia juga dikabarkan sudah dapat memberikan respons yang baik. Lalu, seperti apa kebiasaan Tukul Arwana yang diungkap oleh Vega? Berikut artikelnya. 

Doakan yang Terbaik

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vega Darwanti menyampaikan jika dirinya mendapatkan kabar dari anak Tukul Arwana saat rekannya itu dilarikan ke rumah sakit. Namun, ia belum mendapatkan kabar baru mengenai kondisi dari Tukul. 

"Taunya tadi pagi dari anaknya mas Tukul yang hubungin aku, mas Ega. Tapi kondisinya mas Ega lagi terbang ke Jakarta aku belum dapat info banyak," ucap Vega Darwanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 24 September 2021.

Vega Darwanti hanya memohon doa agar Tukul Arwana bisa diberikan kesembuhan dan kesehatan. Ia juga belum dapat menjenguk karena belum mengetahui kondisi dari Tukul Arwana saat ini. 

Topik Terkait