img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan menghebohkan publik usai mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada 21 September 2021. Tidak hanya umumkan kehamilan, pasangan yang disapa ‘Leslar’ ini juga mengumumkan telah menikah siri pada awal tahun 2021. 

Baru-baru ini, Rizky Billar membeberkan keinginannya ingin memiliki anak kembar. Lantas, apa alasan Rizky Billar? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Menanti Anak Pertama

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini menjadi perbincangan hangat usai mengumumkan kehamilan pertamanya dalam siaran langsung. Siaran tersebut diunggah kembali di Youtube milik Raffi Ahmad dan juga Rizky Billar. 

Pengumuman tersebut berisi tentang pengakuan pasangan yang disapa ‘Leslar’ ini yang tengah menanti anak pertama mereka. Diketahui, Lesti Kejora tengah mengandung anak pertamanya bersama Rizky Billar. 

“Di kesempatan kali ini saya mau mengumumkan sesuatu, saya ingin mengumumkan bahwa Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT, untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti, singkatnya dedek Alhamdulilah saat ini sedang mengandung,” ucap Rizky Billar dilansir IntipSeleb pada YouTube RANS ENTERTAINMENT, 21 September 2021. 

Topik Terkait