img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb – Setelah menggelar acara lamaran, Ria Ricis antusias melihat Teuku Ryan mengunjunginya. Dengan semangat, adik Oki Setiana Dewi itu langsung memuji ketampanan Teuku Ryan.

Namun, Ria Ricis justru kaget sekaligus kagum ketika melihat aktivitas Teuku Ryan di telepon genggamnya. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Aura Ria Ricis Saat Lamaran Disebut Berbeda

Instagram/teukuryantr
Foto : Instagram/teukuryantr

Setelah melangsungkan lamaran dengan Teuku Ryan, Ria Ricis membeberkan perasaannya dalam vlog YouTube pribadinya. Dalam momen itu, bridesmaid Ricis juga turut hadir. Perempuan bernama asli Ria Yunita ini langsung bertanya kepada para sahabatnya bagaimana penampilannya ketika acara lamaran digelar.

“Jadi kira-kira, menurut kalian. Ada gak yang berubah dari aku menjelang hari H?” tanya Ria Ricis, dilansir IntipSeleb dari YouTube Ricis Official pada Jumat, 24 September 2021.

Kemudian, para sahabat Ria Ricis menyatakan aura sang YouTuber cenderung berbeda. Dengan terbata-bata, sahabatnya mengatakan aura serta kebahagiaan Ria Ricis sangat terpancar menjelang pernikahan dengan Teuku Ryan.

Topik Terkait