img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Film Losmen Bu Broto telah resmi merilis video teaser dan poster mereka. Film ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra. Selain itu, film ini juga telah mengumumkan tanggal tayang yaitu 18 November 2021 di Bioskop. 

Film ini hadir berdasarkan kerjasama antara Paragon Pictures yang  berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films. Seperti apa cerita dari film ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Poster dan Teaser

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Setelah sekian lama akhirnya ada film yang mengumumkan tanggal tayang mereka di Bioskop. Film itu adalah Losmen Bu Broto hasil garapan Paragon Pictures yang berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lintas generasi seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra ini menjadi salah satu film dengan budget yang besar pertama yang akan tayang di bioskop di masa pandemi COVID-19. 

Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment mengaku sangat antusias dengan film Losmen Bu Broto yang akan tayang di bioskop.

Topik Terkait