img_title
Foto : Instagram/Ollaramlan

IntipSeleb – Aktris cantik sekaligus pengusaha sukses Olla Ramlan memang sudah jarang nongol di layar televisi. Dengan penampilannya sekarang yang semakin feminin dan mewah, Olla lebih fokus mengurus anak dan bisnisnya.

Nama Olla Ramlan sontak disorot media, lantaran perihal rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Olla Ramlan dan Aufar dikaruniai 2 putri. Dari pernikahan sebelumnya, Olla memiliki seorang anak laki-laki. Ketiga anaknya yang sudah tumbuh dewasa, membuat Olla Ramlan cemas. Kecemasan apa yang Olla takutkan terhadap buah hatinya? Langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sean Mikael Alexander Putra Olla Ramlan yang Tampan Rupawan

Instagram/Ollaramlan
Foto : Instagram/Ollaramlan

Sean putra pertama dari Olla Ramlan dan Alex Tian, dan kini telah tumbuh menjadi sosok yang tampan rupawan. Pria kelahiran 6 Juni 2005 ini saat ini sudah berusia 16 tahun dan memiliki hobi olahraga air.

Kehawatiran Olla terhadap putranya ini sangat besar, lantaran sang putra sudah tumbuh menjadi remaja dewasa. Ia takut jika nanti Sean akan seperti dirinya pada saat dahulu. 

Semasa sekolah pun Olla terbilang nakal, ia dikabarkan sering ribut dan akhirnya dipanggil pihak sekolah. Meski Sean ini memilki darah bule, tapi Olla tidak ingin anaknya memiliki pergaulan seperti orang luar.

Topik Terkait