img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Revi Mariska tiba-tiba melontarkan cibiran kepada Lesti Kejora. Revi menyebut istri dari Rizky Billar itu memiliki wajah yang terlihat tua daripada umurnya yang sebenarnya. Bahkan, Revi mencap Lesti Kejora memiliki wajah boros.

Pernyataan Revi Mariska soal wajah Lesti Kejora lebih tua dan boros membuat netizen naik pitam. Sederet kritik keras langsung dilayangkan netizen untuk Revi. Seperti apa kecaman yang didapat Revi Mariska akibat hal itu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora Boros

Instagram/admin_igtainmenttt
Foto : Instagram/admin_igtainmenttt

Revi Mariska tiba-tiba menyenggol Lesti Kejora. Awalnya, selebgram spesialis Bollywood bernama Lina Mukherjee membacakan beberapa pertanyaan dari netizen di samping Revi Mariska. Lina lalu mendapati pertanyaan soal pendapat Revi mengenai Lesti Kejora, yang dibilang kecantikannya menyaingi BLACKPINK dan Aishawarya Rai.

“Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik enggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai," ucap Lina Mukherjee membacakan pertanyaan netizen, dilansir IntipSeleb dari @admin_igtainmenttt pada Jumat, 24 September 2021.

Tanpa pikir panjang, Revi Mariska menjawab pertanyaan tersebut dan seperti memojokkan Lesti Kejora. Bintang sinetron kolosal itu menyatakan Lesti memiliki wajah yang lebih tua alias boros. Revi lalu juga membandingkan penampilannya dengan Lesti Kejora.

Topik Terkait