img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar secara mengejutkan mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Vincent Verhaag. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu dengan bahagia menerima lamaran Vincent Verhaag.

Uniknya, ketika Jessica Iskandar menerima lamaran Vincent Verhaag, terdapat kehadiran El Barack. Lantas, seperti apa jawaban Jessica Iskandar menerima lamaran Vincent Verhaag? Yuk simak artikel di bawah ini.

Resmi Tunangan dengan Vincent Verhaag

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar. Ia secara resmi telah bertunangan dengan Vincent Verhaag. Melalui serangkaian foto, Jedar tampak malu-malu ketika Vincent Verhaag berlutut dan memperlihatkan cincin pertunangan saat melamarnya. Sementara anak semata wayang Jedar, El Barack terlihat tersenyum lebar menyaksikan ibunya dan calon ayah tirinya itu.

Jessica Iskandar lalu berterima kasih kepada Tuhan karena telah mendatangkan Vincent Verhaag ke kehidupannya. Ia mengaku percaya dengan kehendak indah Tuhan yang akan terus berada di kehidupannya dan El Barack.

“I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulis Jessica Iskandar melaui Instagramnya @inijedar, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 24 September 2021.

Topik Terkait