img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Keduanya baru saja mengumumkan pertunangan mereka pada hari ini, Jumat, 24 September 2021.

Kompak mengenakan pakaian serba putih, Jessica Iskandar tampak tidak percaya sekaligus malu-malu ketika Vincent Verhaag melamarnya. Saat lamaran itu, Jessica tak lupa ditemani anak semata wayangnya yakni El Barack. Seperti apa momen-momen pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Yuk kita ulik satu per satu.

Jessica Iskandar mengumumkan pertunangannya dengan Vincent Verhaag. Melalui unggahan manis di Instagram, perempuan yang akrab disapa Jedar dengan antusias menerima lamaran Vincent. Nih lihat reaksi Jessica Iskandar, yang malu-malu ketika Vincent Verhaag berlutut seraya menyodorkan cincin berlian sebagai tanda keseriusannya.

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Lambat laun, Jessica Iskandar mulai menghampiri Vincent Verhaag. Ia berdiri tepat di hadapan sang kekasih, yang masih berlutut. Jedar tampak sangat bahagia dengan senyum lebar tersungging di bibirnya. Sementara Vincent menatap Jedar dengan penuh harapan.

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Jessica Iskandar akhirnya menerima lamaran Vincent Verhaag. Pria keturunan Belanda itu kemudian berdiri dan memasangkan cincin berlian sebagai tanda peresmian pertunangannya dengan Jedar. El Barack tampaknya gak mau ketinggalan nih. Ia terlihat menyempil agar bisa berada di tengah-tengah Jedar dan Vincent.

Topik Terkait