img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 25 September 2021 berfokus pada pertemuan Irvan (Oka Antara) saat bertemu dengan Reyna (Fara Shakila) dan Andin (Amanda Manopo). Irvan yang saat itu tidak sengaja melihat Andin memberikan tatapan aneh kepadanya. 

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders) yang sudah dapat melihat diduga akan memaksa Andin untuk mengambil Reyna dari Al (Arya Saloka) dan Andin. Lantas, apa yang akan terjadi dengan sinetron Ikatan Cinta 25 September 2021 malam ini? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Tatapan Aneh Irvan ke Andin

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 25 September 2021 akan dibuka dengan adegan pertemuan Irvan dengan Reyna dan Andin. Saat itu, Irvan terlihat tengah duduk di tempat makan sendirian.

Namun tiba-tiba, Reyna yang sangat bersemangat untuk makan makanan kesukaannya, yakni roti cokelat langsung berlari ke arah kasir. Sayangnya, ia tersandung salah satu pelayan restoran yang sedang membawa makanan dan hendak terjatuh. 

Untungnya, lokasi Reyna saat mau terjatuh dekat dengan posisi Irvan. Langsung saja, Irvan kemudian menyelamatkan Reyna sebelum terjatuh makanan yang dibawa oleh pelayanan restoran. 

Topik Terkait