X

IntipSeleb – Musisi Ahmad Dhani membeberkan kisahnya baru-baru ini dalam podcast yang dipandu Deddy Corbuzier. Ia mengaku kapok masuk penjara usai terjerat kasus ujaran kebencian pada 2018 lalu. 

Ternyata alasan musisi tersebut kapok untuk masuk penjara berhubungan dengan istrinya, Mulan Jameela. Lantas, apa alasan Ahmad Dhani? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Ahmad Dhani Kapok Dipenjara

img_title
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Mendekam di penjara selama 11 bulan, Ahmad Dhani mengaku kapok masuk jeruji besi kepada Deddy Corbuzier dalam podcastnya baru-baru ini. Ia membeberkan kisah kelamnya saat berada di penjara karena kasus ujaran kebencian pada 2018 lalu yang disebut menghina etnis Tionghoa dan umat Kristiani. 

Namun untungnya, ujaran kebencian kasus Ahmad Dhani tampaknya tidak membuat dirinya sengsara di dalam penjara. Sebab, musisi satu itu mengatakan berteman dengan orang Tionghoa serta orang beragama Kristen selama mendekam di jeruji besi tersebut. 

“Temanan (dengan orang Tionghoa dan Kristiani), kalau misalnya hakim itu benar-benar tajam memberikan vonis kepada gue bahwa gue adalah orang yang mengujar kebencian pada etnis Tionghoa dan umat Kristiani, kemungkinan besar gue akan digebuki,” ucap Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb pada YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 25 September 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga