X

IntipSeleb – Dikta meluapkan emosinya karena penampilannya menuai cibiran dari warganet. Ia secara blak-blakan menyatakan cibiran tersebut rata-rata memintanya untuk segera menikah sehingga Dikta menjadi lebih terurus.

Seolah gerah dengan cibiran itu, Dikta akhirnya memberikan klarifikasi terhadap penampilannya. Seperti apa poin-poin pengakuan Dikta? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Bantahan Jadi Lebih Kurus Karena Pakai Narkoba

img_title
Foto : Instagram/dikta

Dikta memulai klarifikasinya dengan meluruskan tuduhan memakai narkoba karena badannya menjadi lebih kurus. Ia mengaku telah bosan memiliki badan yang berisi karena sempat merasa tidak nyaman. Kini, Dikta merasa ingin lebih kurus dan bahagia dengan badannya,

Gua kurus karena: gw udh ngrasain badan gw keker gede, tete gw sampe nyeplak disemua baju gw, lengan baju gw sampe mereket ga ada oksigen, semua baju gw ketat sampe kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh, cuma itu udah lewat.. gw udh gamau gtu lagi, gw udh move on dari gw yg itu. Skrg gw happy sama badan gw,” tulisnya melalui Instagram @dikta, dikutip IntipSeleb pada 26 September 2021.

Kemudian, Dikta mengaku tidak masalah memiliki badan yang lebih kurus. Keluarga hingga orang tuanya juga mendukung keputusan itu. Rupanya, Dikta jauh lebih kurus karena melakukan olahraga freedive, yang membakar kalori lebih banyak. Ia pun menyalahkan netizen yang menuduhnya sembarangan menjadi kurus karena efek narkoba.

Berita Terkait :

Saksikan Juga