img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar kabar jika Alvin Faiz menjual mobil yang sering digunakan Larissa Chou. Dalam iklan yang tersebar, Alvin Faiz disebut mematok harga Rp900 juta untuk mobil putih VW milik Larissa Chou, yang telah diambil olehnya.

Kabar Alvin Faiz menjual mobil milik Larissa Chou membuat netizen geram. Bahkan, beberapa menuding aksi Alvin menjual mobil tersebut karena ingin menutupi kekurangan dana milik umat. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Alvin Faiz Jual Mobil Larissa Chou Seharga Rp900 Juta

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Alvin Faiz dikabarkan menjual mobil yang sering digunakan  Larissa Chou dengan mematok harga Rp900 juta. Melansir akun gosip Instagram @lambeturah_official, suami dari Henny Rahman itu terlihat menjual mobil VW (Volkswagen) warna putih.

Mobil tersebut dijual melalui iklan di internet. Alvin Faiz juga menunjukkan STNK mobil tersebut, yakni atas nama Muhammad Arifin Ilham atau mendiang ayah Alvin.

Sebelumnya, Tim Rumah Cici menyatakan jika Larissa Chou telah membeli mobil baru karena mobil lamanya yakni VW putih telah diambil oleh seseorang. Oleh karena itu, Larissa membeli mobil baru agar mempermudah transportasi anak semata wayangnya, Yusuf.

Topik Terkait