img_title
Foto : Instagram/AzkaCorbuzier

IntipSeleb – Azka Corbuzier, putra dari Deddy Corbuzier dan Kalina Oktaviani ini memang sudah tumbuh dewasa dengan tubuh gagah layaknya sang ayah. Remaja 15 tahun ini memang sudah mengaku dan meminta izin kepada Deddy untuk memilki kekasih.

Bahkan, belum lama ini Deddy dan Azka terlihat membawa pasangan mereka masing-masing di sebuah restoran untuk makan malam besama. Siapa kah wanita yang Azka bawa untuk dikenalkan kepada sang ayah? Daripada penasaran langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Azka Memeluk Mesra Kekasihnya di Depan Deddy Corbuzier

Instagram/Sabrinachairunnisa_
Foto : Instagram/Sabrinachairunnisa_

Tanpa disangka Azka yang terlihat pendiam dan tidak banyak bicara ini berani membawa kekasihnya untuk makan malam bersama Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Terlihat dari video story yang diunggah oleh Sabrina di akun instagramnya terlihat momen mereka yang sedang makan bersama .

“Having dinner, ada siapa di depan oh my god hahaha gimana ini? Bagus ya bapaknya kalah,” kata Sabrina dalam unggahan video instastory pribadinya, pada Sabtu, 25 September 2021.

Dalam video yang diunggah Sabrina, terlihat Azka Corbuzier sedang memeluk mesra kekasihnya yang berada di sampingnya. Karena melihat hal tersebut, Deddy sebagai ayah turut mengacungkan jempol atas keberanian putranya di depan dirinya dan Sabrina.

Topik Terkait