img_title
Foto : Instagram/tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana angkat suara terkait kabar meninggal dunia yang menimpa rekannya itu. Dengan tegas, Rizki Kimon membantah hoaks Tukul Arwana meninggal dunia dan memberikan pesan menohok untuk sang penyebar.

Dengan membantah kabar hoaks, Rizki Kimon juga menyoroti kondisi Tukul Arwana pasca menjalani operasi pendarahan otak. Ia juga membongkar komunikasi yang dilakukan oleh Tukul. Seperti apa? Simak penjelasan selengkapnya.

Bantah Hoaks Tukul Arwana Meninggal Dunia

instagram/tukul.arwanaofficial
Foto : instagram/tukul.arwanaofficial

Tukul Arwana mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Hingga kini, Tukul masih menjalani perawatan intensif pasca operasi. Namun, publik dikejutkan dengan kabar Tukul Arwana telah meninggal dunia.

Mendengar kabar tersebut, manajer Tukul Arwana yakni Rizki Kimon dengan tegas membantah hal tersebut. Rizki menyatakan Tukul sedang dalam tahap pemulihan.

“Saya mau memberi keterangan soal berita hoaks. Jadi, saya mau klarifikasi berita yang Mas Tukul, maaf ya, meninggal dunia itu benar-benar hoaks karena memang dia masih ini, masih ada, dan beliau masih hidup, masih tahap pemulihan. Jadi, itu berita itu hoaks,” tutur Rizki Kimon ditemui awak media di RS PON pada Sabtu, 25 September 2021.

Topik Terkait