X

IntipSeleb – Bunga Zainal ikut menyinggung terhadap unggahan TikTok dr. Dimas Muhammad yang secara sengaja membeberkan keluhan pasiennya di konten video TikTok dr. Dimas Muhammad.

Bunga Zainal yang tampak kecewa daan menyayangkan etika sebagai seorang dokter yang seharusnya menjaga privasi pasiennya ini malah dengan sengaja dibuat konten. Bunga yang masih mengenakan baju piyama tidur ikut menyenggol si dokter. Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Bunga Zainal Kecewa, Dokter Dimas Tidak Beretika

img_title
Foto : TikTok/@bunga23zainal

Bermula pada saat dokter yang mengunggah video di akun TikTok @dr.Dimasmuhammad pada Jumat 24 September 2021 yang membuat geger, lantaran video dokter tersebut yang sedang bertugas di salah satu Puskesmas menuliskan caption yang tidak patut dicontoh.

Hari ini dapet pasien, cewe yg dateng berdua sama bapaknya buat berobat, kebetulan sic ewe ngeluhin gaenak perut, mual dan belum datang bulan, akhirnya si mba aku tanya dong…mba udah menikah belum, (belum sambil melihat tatapan bapaknya), dalem hati gue ngapain ngeliatin bapaknya mba kan yg sakit,” tulis caption video TikTok @dr.Dimasmuhammad

Fans si dokter ramai membela dan mengatakan jika hal tersebut konten mengedukasi dan pengetahuan buat orang banyak. Namun, Bunga Zainal tidak terima.

Berita Terkait :

Saksikan Juga