img_title
Foto : Instagram/V.andrianto

IntipSeleb – Pemilik nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto ini merupakan pria sexy idaman wanita.

Host MTMA ini namanya sedang jadi sorotan publik karena aksinya yang pada tanggal 24 September 2021 kemarin sempat membuat publik patah hati.

Pria bertubuh besar dan sixpack ini telah melamar kekasihnya yaitu Jessica Iskandar. Vincent yang terlihat sedang berlutut dan memberikan cincin kepada Jessica di depan El Barack Alexander, putra semata wayang Jedar.

Lantas, bagaimana potret menawan calon suami Jessica yang membuat netizen ngiler? Yuk langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pria berkulit hitam manis dan eksotis ini auranya memang membuat kaum hawa geleng-geleng. Tubuh Vincent Verhaag yang tinggi, besar, dan sixpack menambah aura manly-nya terpancar. Pria yang baru saja melamar Jessica Iskandar, memang terlihat sering sekali berfoto tidak mengenakan baju dan memamerkan otot perutnya.

Instagram/V.andrianto
Foto : Instagram/V.andrianto

Sebagai host MTMA atau petualangan, Vincent Verhaag memang sering sekali mengabadikan potret dirinya saat berenang di tengah laut. Di antara air ombak yang dingin terlihat pose Vincent yang sangat hot kan?

Topik Terkait