img_title
Foto : Instagram/Alshadahmad

IntipSeleb –  Alshad Kautsar Ahmad, sepupu Raffi Ahmad memang hobi memelihara hewan mahal dan langka. Hobi mahalnya ini didukung oleh keluarga, sehingga Alshad memiliki Mini Zoo di rumahnya. Namun, proyek besar fantastis milik RANS Entertainment dengan Alshad yaitu RANS Faunaland bocor.

Alshad dikabarkan akan berkolaborasi dengan ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini dalam hewan satwa yang mahal. Hewan milik Alshad dikabarkan akan berada dalam RANS Faunaland mendatang. Penasaran hewan peliharaan mahal apa saja yang dimiliki oleh sepupu Raffi Ahmad ini? Berikut IntipSeleb Rangkum artikelnya.

CipCip, nama Merak Biru dari India berjenis Pavo Cristatus ini atau warna birunya sering dijuluki “The Blue Sapphire” ada dalam penangkaran Mini Zoo milik Alshad Ahmad di rumahnya di Kota Bandung. CipCip yang memiliki ekor indah dan suka mekar saat musim kawin. Alasan Alshad memelihara Merak India ini karena, dalam umat Buddha, merak melambangkan kebijaksanaan.

Instagram/Alshadahmad
Foto : Instagram/Alshadahmad

Rupee dan Ruby adalah Rusa kesayangan milik Alshad Ahmad. Rusa ini sering dilepaskan dari kandangnya, sehingga jika kita berkunjung ke kediaman Alshad, Rupee dan Ruby sudah menyambut hangat di teras rumah. Rupee dan Ruby dirawat sejak kecil oleh Alshad sendiri.

Instagram/Alshadahmad
Foto : Instagram/Alshadahmad

Burung Unta jenis Struthio camelus ini adalah salah satu hewan peliharaan Alshad. Burung Unta tersebut diberi nama Kuame oleh Alshad. Terlihat lucu seperti mini dinosaurus tapi jangan salah, Kuame jika ngamuk justru sangat menyeramkan dan membuat orang-orang merasa ketakutan.

Topik Terkait