img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Cantik dan berprestasi, siapa yang tak mengenal sosok Cinta Laura. Artis berdarah campuran Indonesia dan Jerman tersebut semakin membuat bangga netizen setiap harinya.

Cinta Laura juga berkesempatan berbicara di depan sederet menteri Indonesia loh! Kok bisa Cinta Laura diundang? Kita simak yuk!

Diundang Langsung Oleh Menteri

instagram/claurakiehl
Foto : instagram/claurakiehl

Cinta Laura mengunggah tampilan pidatonya di depan para Menteri. Di mana ia berkesempatan menjadi guest star dalam acara pemerintah tersebut, yang di dalamnya terlihat ia tampil berbicara di panggung. Dalam postingan IG TV di Instagramnya @claurakiehl, ia melakukan sapaan pembukaan dengan menyapa para Menteri. 

Acara tersebut sudah diberlangsungkan pada Rabu (22/9/2021), tetapi Cinta Laura mengunggah acara tersebut ke halaman pribadinya karena permintaan netizen. Hal tersebut diakui pada postingannya.

Untuk kalian yang dari kemarin ingin aku mem-post pidatoku di acara @kemenag_ri @pendiskemenag @direktorat.pai ... INI DIA!,” tulisnya dalam postingan @claurakiehl, dikutip IntipSeleb pada Senin, 27 September 2021. 

Topik Terkait