X

IntipSeleb – Jessica Iskandar, ibu dari El Barack Alexander ini memang tengah bahagia. Jessica atau kerap disapa Jedar memang belum lama ini diketahui melakukan pembaptisan oleh seorang pendeta, yang tidak lain adalah guru muay thai jedar.

Ia juga baru saja dilamar oleh Vincent Verhaag, pria tampan berdarah Belanda-Indonesia. Hal mengenai pembaptisan Jedar ini dikaitkan dengan sosok Vincent, yang dikabarkan menjadi alasan Jedar makin religius. Seperti apa penjelasan Jedar yang makin mantap beribadah setelah di baptis? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Jessica Iskandar Disinggung Pacaran Beda Agama Sampai Pindah Keyakinan

img_title
Foto : Instagram/inijedar

Dalam salah satu unggahan YouTube Dapur Bincang Online, Jessica Iskandar menyebutkan bahwa dirinya mantap ingin dibaptis bukan karena pengaruh dari Vincent Verhaag. Namun, pembaptisan tersebut mutlak atas keinginan hati Jedar dan memiliki niat baik.

“Tuhan, segala sesuatu, keputusan, jalan yang aku ambil dan lewati itu aku benar-benar berdoa, benar-benar minta tolong sama Tuhan. Sebenarnya kita hanyalah manusia biasa, kita hanya kecil tapi kita punya tuhan yang besar. Apapun yang Tuhan kehendaki, maka terjadilah,” ujar Jessica Iskandar dilansir IntipSeleb dalam YouTube Dapur Bincang Online, yang diunggah pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Tidak berhenti di situ, pertanyaan demi pertanyaan pun membanjiri instagram milik Jessica Iskandar. Momen ini terlihat saat Jedar membuka forum tanya jawab pada instastory pribadinya. Ia disinggung jika bertemu pacar berbeda agama dan kemungkinan pindah keyakinan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga