img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pesinetron tampan, Jonathan Frizzy masih tinggal satu rumah dengan sang istri, Dhena Devanka meski keduanya sedang dalam proses cerai. Hal itu pun dijawab oleh Sebastian, kuasa hukum dari  Jonathan Frizzy.

Sebastian mengungkapkan jika memang Jonathan Frizzy memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya tidak meninggalkan rumah. Apa alasan dari Jonathan Frizzy itu? Berikut artikelnya.

Berpotensi Memenuhi Unsur KDRT

Instagram
Foto : Instagram

Jonathan Frizzy ternyata masih tinggal satu rumah dengan Dhena Devanka meski keduanya sudah saling lapor kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan dalam proses bercerai.

Sebastian kuasa hukum dari Jonathan Frizzy alias Ijonk mengungkapkan jika kliennya memilih untuk tetap tinggal di rumah bersama Dhena Devanka agar tidak ada lagi tuduhan KDRT kepadanya.

"Saya tegaskan dalam pasal 5 huruf d, UUD No. 23 tahun 2004 tentang UUD KDRT disitu dikatakan perlantaran rumah tangga adalah bagian dari KDRT. Jadi misalnya ma Ijonk engga serumah atau meninggalkan rumah nanti diberpotensi memenuhi unsur KDRT lagi, terjawab ya kenapa masih dirumah," kata Sebastian di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 27 September 2021.

Topik Terkait