img_title
Foto : Instagram/Bebizie

IntipSeleb – Bebizie yang sedang ramai jadi perbincangan publik lantaran harta kekayaan yang melimpah. Barang-barang mewah milik Bebizie juga harganya fantastis. Penyanyi dangdut seksi pemilik goyangn nyamuk ini memang terkesan glamour.

Bebizie yang sering menggunakan barang-barang mewah dan branded sontak menyita perhatian netizen, mengingat dirinya yang masih berstatus janda dan jarang tampil dilayar kaca, tetapi harta Bebizie sangat melimpah. Kira-kira aset mewah apa saja yang Bebizie miliki saat ini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya. (bbi)

Rumah Mewah bak istana bergaya Eropa klasik tiga lantai ini memang terlihat sangat mewah dari tampak luarnya. Pedangdut kelahiran 6 November 1982 ini, memiliki area rumah yang luas dan besar. Rumah Bebizie ini di dominasi cat putih dan krem menambah nilai mewah pada bangunannya.

YouTube/trans7 official
Foto : YouTube/trans7 official

Dalam bangunan yang mewah tersebut, terdapat garasi mobil yang bisa menampung 2 mobil mewah milik Bebizie. Kedua mobil tersebut adalah hasil dari jerih payah Bebizie selama bernyanyi dari panggung ke panggung.

Instagram/Bebizie
Foto : Instagram/Bebizie

Rumah bernuansa Eropa klasik ini memiliki balkon yang super luas di bagian atas rumahnya. Terlihat semua suasana kompleka sekitar rumah Bebizie dari balkon luas dan nyaman itu. Dalam balkon tersebut biasanya Bebizie gunakan untuk momen barbeque-an dan buka puasa bersama saat bulan Ramadhan.

Topik Terkait