img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Perseteruan antara suami istri, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin memanas. Kini pihak dari Ijonk sapaan akrabnya mengeluarkan bukti Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang terlihat dari rekaman CCTV. 

Pihak Jonathan Frizzy menunjukkan dua bukti tangkapan layar dari rekaman CCTV. Selain itu ada juga bukti saat Ijonk mengalami goresan pada bagian bawah matanya. Seperti apa bukti yang dikeluarkan pihak Jonathan Frizzy? Berikut artikelnya. 

Jonathan Frizzy Korban KDRT

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sebastian Karamoy dan Yohan Christianto kuasa hukum dari Jonathan Frizzy menunjukkan bukti baru berupa tangkapan layar dari rekaman CCTV. Hal itu dilakukan untuk menguatkan ucapan jika Jonathan Frizzy merupakan korban dari KDRT. 

"Bahwa masih banyak anggapan-anggapan dari masyarakat yang sepihak terhadap klien kami. Jadi pada intinya kami akan menunjukkan satu bukti baru yang belum pernah ditunjukkan ke media sebelumnya dan pada intinya kami hanya ingin meluruskan saja bahwa klien kami korban KDRT bukan melakukan KDRT," ucap Sebastian di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 27 September 2021.

Sementara itu, Yohan Christianto menyampaikan jika tidak ada permasalahan gender dalam hukum. Sehingga Jonathan Frizzy tetap saja bisa melaporkan Dhena Devanka ke pihak kepolisian atas kasus KDRT. 

Topik Terkait