img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perseteruan rumah tangga antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus berlangsung. Meski begitu keduanya diketahui masih tinggal dalam satu atap demi menjaga komunikasi dengan anak-anak mereka. 

Tetapi, ternyata walaupun tinggal bersama komunikasi yang terjalan antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tidak baik. Keduanya disebut-sebut jarang berkomunikasi hingga adanya pelaporan dan gugatan cerai. Seperti apa cerita dari kuasa hukum Jonathan Frizzy? Berikut artikelnya. 

Berusaha Mendamaikan

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Pihak kuasa hukum dari Jonathan Frizzy menyampaikan jika ia berusaha terus untuk mendamaikan kliennya dengan sang istri, Dhena Devanka yang sedang berada di ujung tanjuk. 

"Kita setiap wawancara kita mencoba menyampaikan terus berdamai-damai kalau bisa diartikan. Bahwa proses perceraian ini jangan terpengaruh dengan proses pidana ini," ucap Sebastian Karamoy di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 27 September 2021.

Sebastian Karamoy juga berharap rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bisa terselesaikan dengan baik. Sebab, keduanya juga tidak ingin anak-anak mereka mengetahui perseteruan yang ada dalam rumah tangga orang tuanya. 

Topik Terkait