img_title
Foto : Instagram/bennysimanjuntak_

IntipSeleb – Benny Simanjuntak kembali membuat heboh dengan memamerkan foto rekaman CCTV antara seorang pria mirip Jonathan Frizzy dan wanita mirip Dhena Devanka. Foto tersebut memperlihatkan beberapa aksi wanita itu menghajar si pria. Foto yang diduga dilakukan oleh Dhena itu tampak berada di dalam kamar tidur.

Wanita tersebut mengenakan baju berwarna putih dan celana merah. Sementara si pria yang tampak tak melawan sedang mengenakan baju kaos berwarna abu-abu dan celana hitam. Bagaimana kelanjutannya? Scroll terus ya!

Tendang Perut dan Nyaris Timpuk Pakai Barbel

Instagram/bennysimanjuntak_
Foto : Instagram/bennysimanjuntak_

Dalam slide pertama terlihat wanita mirip Dhena Devanka menendang perut Jonathan Frizzy. Ijonk tampak membungkuk karena ditendang dan tak melawan.

Dalam foto rekaman CCTV kedua terlihat Dhena Devanka memegang sebuah barbel di tangannya. Barbel itu dia arahkan ke Jonahan Frizzy yang terduduk di kasur tempat tidurnya.

Benny bahkan menyebut Dhena Devanka seperti wonder woman yang beraksi melawan musuh. "Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," tulis Benny Simanjuntak sebagai awalan unggahan.

Topik Terkait