img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher, istri komedian Sule sudah memasuki usia kehamilan trimester ketiga. Pada pekan lalu Nathalie yang ditemani Sule pergi ke dokter untuk melakukan USG (Ultrasonografi), untuk mengetahui jenis kelamin sang buah hati mereka. Dalam pernikahannya dengan Nathalie, tampaknya Sule akan mendapatkan seorang jagoan kecil karena hasil USG Nathalie menunjukkan jenis kelamin bayi dalam perutnya itu laki-laki.

Melihat calon bayinya berjenis kelamin laki-laki, Sule pun merasa gembira. Tidak hanya itu Ayah dari Rizky Febian ini kabarnya sudah mempersiapkan nama untuk calon bayinya. Kira-kira Sule akan memberi nama siapa kepada Putra kecilnya dengan Nathalie, penasaran? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Calon Bayi Sule dan Nathalie Holscher Berjenis Kelamin Laki-Laki

YouTube/Sule Family
Foto : YouTube/Sule Family

Nathalie Holscer mengajak Sule untuk menemaninya periksa USG untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka, dengan senang hati Sule menemani istri tercintanya. Saat dokter mengecek monitor USG yang terhubung dengan perut Natahlie, terlihat calon bayi mereka yang malu-malu itu berjenis kelamin laki-laki.

Genap usia kandungan Nathalie saat ini menginjak ke-6 bulan, Nathalie Holscher yang sedang hamil besar tersebut tampaknya membuat nafsu makan dan ngemilnya bertambah hingga berat badan Nathalie naik 20 kg.

Sehingga Sule menyarankan istrinnya untuk mengurangi makananan yang manis dan berhenti minum kopi untuk saat ini, karena tidak baik untuk calon buah hati mereka.

Topik Terkait