X

IntipSeleb – Kontroversi Warkopi dengan Warkop DKI belum surut. Ketiga pria yang mirip Dono, Kasino, dan Indro hingga kini mengaku masih menerima hujatan hingga cacian kasar dari netizen.

Bahkan Alfin Dwi Krisnandi, yang disebut mirip Indro Warkop DKI mengaku dihina sebagai anak pelacur. Tak kuasa menahan sedih, ibu Alfin menangis-nangis di rumah meratapi hinaan tersebut. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Dihina Sebagai Anak Pelacur

img_title
Foto : Instagram/insta_julid

Sejak kemunculannya, Warkopi menuai pro dan kontra dari penggemar Warkop DKI. Indro Warkop sendiri menyatakan Warkopi tidak meminta izin sampai menyepelekan kekayaan intelektual milik Warkop DKI. Menjawab tudingan itu, Warkopi mengaku tidak pernah memberikan pernyataan buruk kepada Warkop DKI.

Warkopi, diwakili oleh Alfin Dwi Krisnandi menekankan dirinya dan kedua rekannya memiliki rasa takut dan sempat down atas hujatan netizen. Tetapi, ketiganya bertekad untuk tetap kuat menghadapi semua rintangan.

“Dan saya pun tidak ada statement jelek atau gimanapun tentang Warkop DKI. Kalau rasa takut masih ada, saya sempat down (lihat) netizen bilang gimana-gimana. Tapi saya tahan lah. Ya gak apa-apa. Insyaallah kuat hadapi,” kata Alfin Dwi Krisnandi, dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid pada Selasa, 28 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga