img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad memang tengah hamil besar. Kehamilan calon adik Rafathar ini memang sangat dinantikan oleh semua fans Raffi dan Nagita. Mengingat sebelumnya, Nagita sempat mengalami keguguran dan menjadi sedikit khawatir.

Kabar kehamilan Nagita kali ini sangat di nantikan, apalagi mengingat kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga. Namun, muncul berita hoaks dalam akun fanbase Nagita dan Raffi Ahmad yang mengabarkan bahwa ia sudah melahirkan anak keduanya, sejumlah warganet pun kaget dengan kabar tersebut. Penasaran? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Akun Fanbase Raffi dan Nagita Slavina Sebar Berita Hoaks

Instagram/nagitharaffi1717
Foto : Instagram/nagitharaffi1717

Salah satu akun fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyebarkan berita hoaks tentang kelahiran anak kedua dari Raffi dan Nagita. Dalam akun @nagitharaffi1717 dengan jumlah followers 231K, admin mengunggah foto Nagita sedang menggendong bayi di sebuah rumah sakit. Tidak hanya itu, admin fanbase tersebut juga tulis caption yang menandakan seakan-akan Nagita Slavina sudah melahirkan anak keduanya.

Dalam unggahannya tersebut, sang admin menuliskan captionAlhamdulillah (Emoji love),” pada foto Nagita menggendong bayi tersebut. Sontak menyita perhatian publik hingga beberapa orang pun percaya jika adik Rafathar sudah lahir.

Alhamdulillah ini adeknya aa udah lahir..Safaqillah mba Gigi, sehat selalu ya Amin (Emoji love),” tulis komentar netizen dalam unggahan foto tersebut.

Topik Terkait