X

IntipSeleb – Aktris cantik Vanessa Angel berhasil tampil langsing kembali, setelah berat badannya naik karena hamil dan melahirkan. Istri dari Bibi Ardiansyah ini membagikan foto transformasi dirinya saat tubuhnya masih gemuk dan berisi.

Vanessa Angel mengaku dirinya berhasil menurunkan berat badannya dengan diet ketat selama kurang lebih 3 bulan. Kira-kira apa sih tips diet ala Vanessa Angel sehingga membuat tubuhnya langsing kembali? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Vanessa Angel Turun 16 Kg Usai Diet 3 Bulan

img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel pasca melahirkan sang putra tercinta, Gala Sky Andriansyah dengan pernikahannya bersama Bibi Ardiansyah pada Juli 2020 lalu, sempat naik berat badannya menjadi 66 kg. Mengingat dirinya seorang publik figure, Vanessa akhirnya memutuskan untuk diet ketat.

Selama tiga bulan menjalani diet, Vanessa Angerl berhasil menurunkan berat badannya sebesar 16 kg. Usaha Vanessa melakukan diet ketat pun didukung oleh sang suami Bibi.

Perjuangan banget ya bund 3 bulan menuju body ideal lagi, ga nyangka aku dulu pernah sebuntel itu dan Alhamdulillah masih hepi karena ada papi & gala yang nerima dengan senang hati, dari 65kg to 49  sekarang aku bisa joget lebih luwes lagi #bisayuk,” tulis Vanessa Angel dalam unggahan transformasi dirinya pada akun @Vanessaangelofficial, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 28 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga