img_title
Foto : Instagram/mikhatambayong

IntipSeleb – Sosok artis sekaligus model cantik Mikha Tambayong tak jarang dijadikan sebagai role model bagi kaum hawa. Mikha saat ini berusia 27 tahun, punya bentuk tubuh yang dianggap body goals.

Oleh sebab itu banyak kaum hawa yang iri dengannya ingin punya bentuk tubuh seperti dia. Rahasia Mikha punya bentuk tubuh itu dia ungkapkan lewat acara yang digelar virtual belum lama ini. Apa ya tips Mikha punya body goals? Scroll terus ya untuk berita selengkapnya!

Jalani Olahraga Rutin

Instagram/@miktambayong
Foto : Instagram/@miktambayong

Mikha Tambayong punya hobi yang telah lama dia tekuni yaitu olahraga. Menurutnya dengan rutin berolahraga dapat membakar lemak sehingga membentuk tubuh lebih ramping dan ideal.

Mikha berolahraga dengan gerakan yang ringan dan santai. Dia mencontohkan ketika dalam keadaan sehat selalu berolahraga berupa jogging selama lebih kurang satu setengah jam.

"Aku bukan harus kejar-kejaran sama rekor. Aku setiap hari kalau kondisi aku lagi fit banget, aku bisa satu sampai satu setengah jam biasanya lari jogging nonstop keliling kompleks," kata Mikha dalam acara virtual bersama Yayasan Jantung Indonesia (YJI), dilansir dari VIVA.CO.ID.

Topik Terkait