X

IntipSeleb – Ayu Rosmalina atau terkenal dengan Ayu Ting Ting sangat terkenal sebagai aktris yang memilki haters terbanyak. Janda asal Depok yang satu ini sudah kebingungan terhadap sikap haters terhadap dirinya, lantaran apapun yang ia lakukan selalu salah.

Belum lama ini, ia ramai diperbincangkan lagi karena haters yang ramai-ramai meminta KPI untuk somasi Ayu dari semua stasiun televisi. Melihat kebencian haters yang sudah tidak terhitung lagi, Ayu Ting Ting lontarkan kalimat pedas. Seperti apa tanggapan Ayu untuk haters? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ayu Ting Ting Merasa Dia Bukan Bintang ‘Film Dewasa’

img_title
Foto : YouTube/ Qiss You TV

Ayu Ting Ting atau pelantun lagu Alamat Palsu ini namanya memang selalu jadi bahan panas perbincangan publik. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini memang selalu salah dimata haters. Belum lama ini aksi haters meminta KPI untuk mensomasi  dan keluarkan petisi Ayu Ting Ting.

Saat berbincang dengan Mongol dalam podcast pribadinya Qiss You TV, Ayu Ting Ting iheran mengapa haters selalu mempermasalahkan hidupnya. Awalnya Mongol mengingatkan Ayu, agar behati-hati dalam bicara agar tidak disomasi,

“Sekarang bilang duda aja disomasi, sekarang kan Indonesia sensitif dikit-dikit somasi,” ujar Mongol dalam podcast Qiss You TV, yang diunggah pada Jumat, 24 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga