img_title
Foto : Instagram/@bams_1606

IntipSeleb – Mantan vokalis dari band Samsons, Bambang Reguna Bukit alias Bams akan segera menghadapi sidang putusan cerai dengan sang istri, Mikhavita Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Oktober 2021 mendatang. 

Terkait hal tersebut, Bams menyampaikan dirinya menyerahkan semuanya kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia ingin permasalahan rumah tangganya bisa selesai dengan baik. Seperti apa tanggapan Bams mengenai sidang putusan cerai? Berikut artikelnya. 

Ingin Diam-Diam Saja

Instagram/@bams_1606
Foto : Instagram/@bams_1606

Bams eks Samsons menanggapi sidang putusan cerai yang akan digelar pada 5 Oktober 2021 mendatang. Ia menyampaikan ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan damai. 

"Kalau itu ya saya serahkan aja pada pengadilan, karena kan hasilnya apapun kita lihat dari situ, karena memang saya di sini dari awal sudah berkata kata bahwa saya pengin diam-diam aja dan pingin damai-damai aja, ya jadi kita tunggu aja hasil dari pengadilan tuh apa," ucap Bams di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 29 September 2021.

Terkait hak asuh anak, Bams juga menyerahkan semua kepada putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan nantinya. Sebab, menurutnya apapun keputusan Hakim nanti dirasa sudah adil. 

Topik Terkait