img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel mengucapkan happy anniversary ke-4 tahun hubungan ia dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah.

Bukan ditanggal pernikahan, sebab Vanessa Angel menikah pada 15 Desember 2019 secara siri dan diresmikan pada 11 Januari 2020. Lantas ucapan hari apa ya untuk sang suami? untuk tahu lebih lanjut, di scroll yuk.

Rayakan Anniversary Hubungan Ke-4 Tahun

instagram/vanessaangelofficial
Foto : instagram/vanessaangelofficial

Dalam postingan reels di Instagram @vanessaangelofficial, ia mengucapkan kata-kata manis pada hari jadi hubungannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah yang berjalan ke-4 Tahun sejak ia dilamar. Sudah dikaruniai seorang putra, Vanessa Angel pamer kemesraan dalam video tersebut.

Di mana dalam video beberapa detik tersebut, terlihat Vanessa Angel sedang mengendarai kendaraan mewah sewaan dengan penuh kebahagiaan serta ditutup oleh foto romantis ia dan Bibi Ardiansyah yang sedang berciuman.

Lo ada duit berapa nes? Hah? Kenapa kok tiba2 nanya duit? Hmmm nikah yuk mau ngapain lagi kita nih? Seru kayaknya level baru kehidupan,” tulis Vanessa Angel dalam postingan Instagram @vanessaangelofficial, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 29 September 2021.

Topik Terkait