X

IntipSeleb – Medina Zein dikabarkan menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan selebgram Marissya Icha beberapa saat yang lalu. 

Medina Zein juga diketahui menjawab 27 pertanyaan dari penyidik dengan tenang. Selain itu, ia juga memberikan klarifikasi tentang perkataannya yang ingin dijemput memakai mobil mewah. Seperti apa klarifikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dicecar 27 Pertanyaan 

img_title
Foto : Instagram/medinazein

Medina Zein diketahui menyambangi Polda Metro Jaya pada Rabu, 29 September 2021 kemarin. Ia datang atas panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha beberapa waktu yang lalu. 

Machi Ahmad, kuasa hukum Medina Zein mengatakan bahwa kliennya dicecar 27 pertanyaan oleh penyidik. Namun, walau dicecar banyak pertanyaan, Medina Zein menjawab dengan tenang. Medina Zein mengaku bahwa mereka sudah menyiapkan semua bukti atas kasusnya itu. 

“Tadi kami sudah menjawab 27 pertanyaan klien kami dengan lancar ya tentunya, dan tentunya ada pembuktian juga, dengan bukti-bukti yang sudah kami berikan, seperti bukti rekaman, flash disk, dan bukti capture-an,” kata Machi Ahmad dilansir IntipSeleb pada YouTube Star Story diunggah 29 September 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga