X

IntipSeleb – Larissa Chou memberikan pernyataan terkait perbedaan agama di keluarganya. Mantan istri Alvin Faiz itu mengaku ibu, adik, dan keluarganya tidak pernah mempermasalahkan hijab dan agamanya. Begitu juga, perlakuan Larissa Chou kepada keluarganya.

Di sisi lain, Larissa Chou membuat penggemar salah fokus kepada sosok pria yang menggendong Yusuf. Siapakah sosok itu dan bagaimana jawaban Larissa Chou? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Perbedaan Agama di Keluarga Larissa Chou

img_title
Foto : Instagram/larissachou

Larissa Chou memutuskan untuk menjadi mualaf pada pertengahan tahun 2015 lalu. Keputusannya untuk memeluk agama Islam turut didukung oleh keluarganya, yang berbeda keyakinan. Walau berbeda agama dengan keluarga, Larissa Chou mengaku tidak pernah dipermasalahkan soal hijab dan keyakinannya.

Menurut pengakuan Larissa Chou, keluarganya baik sang ibunda dan adik tidak pernah menyoalkan keyakinannya. Walau Larissa kala itu sedang ditimpa masalah atau tidak, sedang sedih atau bahagia, keluarganya sama sekali tidak pernah membawa-bawa agama.

“Gak pernah sedikit pun mamih, adik, dan keluarga aku menyinggung soal hijab yang akau pakai dari dulu sampai sekarang. Ada masalah, tidak ada masalah, senang, sedih, mereka gak pernah membawa2 agama & hijab aku. Tidak juga mencampuri urusan aku terlalu dalam,” ungkap Larissa Chou melalui Instastory @larissachou, yang diunggah pada 29 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga