img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Marshel Widianto membeberkan kisahnya sepanjang hidup saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier yang diunggah 29 September 2021 kemarin.

Stand up comedian ini ternyata memiliki kisah kelam dari pernah menjadi kurir narkoba saat masih kecil hingga menjadi tukang ojek antar jemput wanita malam. Seperti apa kisah kelam Marshel Widianto? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Jadi Kurir Narkoba

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Marshel Widianto tampaknya memiliki kisah kelam dalam hidupnya sejak masih kecil. Pasalnya, stand up comedian ini ternyata pernah menjadi kurir narkoba saat masih berusia 5 tahun. 

Selama 8 tahun, Marshel Widianto disuruh untuk menghantarkan narkoba ke pembeli oleh orang dekatnya. Saat itu, Marshel hanya mengetahui bahwa barang tersebut berupa bedak yang dipakai untuk bermain karambol. 

“(Mengetahui narkoba) itu bedak, saya cuma nganterin doang, ini anterin bedak ini ke om buat main karambol katanya gitu,” ucap Marshel Widianto dilansir IntipSeleb pada YouTube Deddy Corbuzier, 29 September 2021. 

Topik Terkait