img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb – Sebelum memulai rapat bersama para anggota DPR, Mulan Jameela terlihat membagikan foto kegiatannya seperti biasa. Kegiatan kerja sehari-harinya sering ia bagi kepada para pengikutnya di halaman pribadi Instgramnya @mulanjameela1.

Namun, caption foto terbarunya memiliki cerita yang lucu. Karena, Ahmad Dhani, sang suami lupa bahwa sang istri sedang ngantor. Waduh kok bisa ya? Mau tahu bagaimana kisah lebih lengkapnya? Yuk intip terus ke bawah ya guys.

Minta Mulan Jameela Buatkan Kopi

instagram/mulanjameela1
Foto : instagram/mulanjameela1

Dalam postingan terbarunya, Mulan Jameela sedang berdekatan dengan rekan-rekan sesama anggota DPR. Ia sedang berdiri dalam setelan blazer berwarna hijau telur asin dan sedang berbicara dengan teman seperjuangan melalui smartphone. Usut punya usut, ternyata lawan bicaranya yang disebut teman seperjuangannya itu adalah Ahmad Dhani. Mulan Jameela pun menceritakan isi perbincangan ia di telepon oleh Ahmad Dhani.

“Bismillahirrahmanirrahim. Sebelum rapat, berbincang bersama teman seperjuangan itu sudah jadi rutinitas. Tau2 kring kring bunyi Hp,” ujarnya dalam tulisan pada postingan Instagram @mulanjameela1, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 30 September 2021.

Sontak ia langsung tahu telepon tersebut dari siapa dan tahu tujuan Ahmad Dhani meneleponnya.

Topik Terkait