img_title
Foto : Instagram/ustad_solmed

IntipSeleb – Ustaz Solmed belakangan menjadi perbincangan publik usai dituduh melanggar kerja sama pembatalan secara sepihak. Padahal, ia mengaku pembatalan itu terjadi bukan karena kemauannya. 

Ustaz Solmed merasa kesal. Sebab, ia merasa dibohongi dari penentuan lokasi yang ternyata salah tempat. Atas hal ini, ia mengancam akan menuntut balik karena tuduhan yang dilontarkan kepadanya dinilai mulai berlebihan. Lantas, seperti apa penyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ustaz Solmed Merasa Dibohongi Panitia Pengajian

instagram/ustad_solmed
Foto : instagram/ustad_solmed

Ustaz Solmed baru-baru ini dituding telah melanggar kontrak pembatalan kerja sama secara sepihak. Hal ini terungkap karena Ustaz Solmed dinilai ingkar janji untuk melakukan ceramah di kawasan Garut, Jawa Barat. 

Namun ternyata, pembatalan tersebut bukan kehendak dari Ustaz Solmed. Ia mengaku saat dalam perjalanan terjadi bencana alam yakni longsor sehingga membuatnya tidak bisa berjalan ke lokasi tujuan. 

“Ngebatalin gimana orang longsor jalannya, saya udah kirim videonya kalau saya nggak bisa lewat karena jalanan longsor, terus kalau ada longsor gimana tuh, saya kirimin videonya ke mereka karena nggak bisa menuju ke lokasi,” ucap Ustaz Solmed saat dihubungi awak media belakangan ini.

Topik Terkait