img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Rizky Billar terlihat antusias ketika menemani Lesti Kejora memeriksa kandungannya. Dalam momen itu, Billar juga memperlihatkan sang calon bayi melalui alat USG. Namun, Rizky Billar justru gemas dengan calon bayinya.

Momen Rizky Billar menemani Lesti Kejora periksa kandungan langsung menuai pro dan kontra. Beberapa netizen mengaku muak melihat Billar dan Lesti. Tetapi beberapa justru dengan tulus mendoakan kehamilan Lesti. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Temani Lesti Kejora Periksa Kandungan

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Setelah mengumumkan pernikahan secara siri yang terlaksana pada awal tahun 2021 lalu, Rizky Billar juga mengkonfirmasi kehamilan anak pertamanya dengan Lesti Kejora. Namun, Billar dan menjelaskan usia kandungan Lesti Kejora.

Walau demikian, Rizky Billar tak sungkan untuk membagikan momen ketika Lesti Kejora memeriksa kandungannya ke dokter kandungan. Dalam instastory yang diunggah ulang akun gosip, aktor berusia 26 tahun ini antusias ketika melihat kandungan sang istri di monitor USG.

Sang dokter terlihat mencari-cari wajah calon bayi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mantan kekasih Syahra Larez ini tampak antusias dan tidak sabar melihat wajah sang calon bayi. Namun ketika sang dokter menyatakan sang calon bayi malu-malu memperlihatkan wajahnya, Rizky Billar makin gemas.

Topik Terkait