img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia, mantan istri dari Gading Marten tersebut sepertinya sedang menikmati momen liburan bersama sang kekasih Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin. Momen liburan mereka di Bali terlihat dari kesamaan tempat yang diunggah pada akun instagram mereka masing-masing.

Meski keduanya tidak menunjukkan foto berdua bersama, tapi netizen melakukan ‘cocoklogi’ dan mencocokkan foto-foto mereka tersebut, hasilnya memang mereka sedang berlibur bersama.

Gisel dan Wijin memang jarang terlihat berdua setelah kasus yang menerpa Gisel kemarin. Kasus video syur  19 detik tersebut, membuat mantan kekasih dari Agnez Mo ini menjaga sikap dan jarang mem-posting foto berdua mereka. Sempat dikabarkan bubar karena keduanya tidak terlihat bersama, kali ini semuanya terjawab sudah. Seperti apa potret liburan mereka di Bali? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya. (bbi)

Terlihat Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten sedang bercanda di pinggir kolam di sebuah Villa, dan saling berebut kelapa muda. Hal tersebut juga di kaitkan dengan unggahan Wijin yang sedang berpose di bawah pohon kelapa di sebuah villa di Bali. Tim cocoklogi menghubungkan keduanya memang cocok dan tepa sedang berada di tempat yang sama.

Instagram/gisel_la @jaysforeal
Foto : Instagram/gisel_la @jaysforeal

Foto makan bersama pun sontak menuai perhatian netizen Indonesia. Dengan kekuatan cocoklogi, keduanya memang sedang berada di cafe yang sama, terlihat dari lukisan yang serupa dan menu minuman yang sama ada pada meja tersebut. Meski saling mengunggah foto sendiri, tetapi keduanya terlihat kompak, dari mulai waktu mengunggahnya yang bersamaan begitupun pose mereka yang serupa.

Instagram/gisel_la @jaysforeal
Foto : Instagram/gisel_la @jaysforeal

Topik Terkait