X

IntipSeleb – Mantan pebasket nasional, Denny Sumargo mengungkapkan kejadian tak mengenakan beberapa waktu belakangan ini. Mantan manajernya berinisial DA diketahui melakukan perbuatan hingga membuatnya rugi ratusan juta rupiah. 

Denny Sumargo seakan ditikung oleh mantan manajernya itu. Penghasilan yang didapatkan oleh Densu, sapaan akrabnya, justru masuk ke rekening mantan manajernya itu. Seperti apa cerita tak mengenakan ini terjadi? Berikut artikelnya. 

10 Tahun Bersama

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Denny Sumargo bersama dengan tim kuasa hukumnya, Mohamad Anwar menjelaskan kejadian kurang mengenakan yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini. Ia telah melaporkan mantan manajernya berinisial DA atas dugaan tindak pemalsuan dan penggelapan uang. 

"Denny Sumargo sebagai korban atas dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh orang yang sangat dekat darinya, salah satu manajernya yang sudah 10 tahun bersama. Perlu saya sampaikan secara hukum dulu, bahwa klien saya ini telah dirugikan dengan inisial DA," ucap Mohamad Anwar di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis, 30 September 2021.

Mantan manajernya itu telah melakukan tindakan pemalsuan mengatasnamakan Densu Management. Ia secara tidak transparan melaporkan kontrak dari klien Denny Sumargo. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga