img_title
Foto : Instagram/indrabekti

IntipSeleb – Indra Bekti mengisahkan awal mula dia bertemu dan berkenalan dengan Aldila Jelita, wanita yang kini jadi istrinya. Saat itu dia dan Irfan Hakim sedang transit di Malaysia dari Bangkok hendak pulang ke Jakarta.

Ketika tengah menunggu, Bekti dan Irfan Hakim didatangi dua wanita cantik. Salah satu wanita itu ingin berfoto bersama Bekti dan Irfan. Itulah mengapa, Indra Bekti tak melupakan jasa Irfan Hakim dalam perkenalan dia dengan Aldila Jelita.

Saat syuting podcast Di Atas Meja Makan di kanal YouTube VDVC Seleb, Bekti mengatakan bahwa dia langsung naksir sama Dhila, sapaan Aldila Jelita karena punya paras imut dan cantik. Gimana keseruan Indra Bekti berkenalan dengan Dhila? Scroll terus ke halaman selanjutnya ya!

Tak Tahu Kalau Indra Bekti Artis Terkenal

Instagram/indrabekti
Foto : Instagram/indrabekti

Indra Bekti tak melupakan jasa Irfan Hakim karena ikut membantu dirinya berkenalan dengan Dhila. Bekti memberanikan diri untuk meminta nomor ponsel Dhila.

"Datang dua cewek, yang satu berhijab, satu lagi gak tuh. Yang berhijab tuh Dhila, cantik banget kayak bule-bule gitu, putih. Datang ke kita. Dia permisi bilang temannya mau foto kata Dhila. Dia jalan ke tempat arah kita mau gak mau kelihatan kan karena mau foto tuh," kata Bekti saat syuting dipandu Ben Kasyafani di studio VDVC, Pulogadung, Jakarta Timur belum lama ini.

Topik Terkait