X

IntipSeleb – Ustaz Solmed tampak geram setelah dituduh melanggar kerja sama pembatalan secara sepihak. Ia pun mengaku siap jika nantinya akan dibawa ke jalur hukum dan akan melaporkan balik pihak panitia pengajian. 

Namun, jika nantinya sudah sampai ke jalur hukum Ustaz dengan nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu tidak ingin ada permintaan maaf. Ia ingin hukum berjalan terus sebagaimana mestinya. Seperti apa ungkapan dari Ustaz Solmed? Berikut artikelnya. 

Tuntut Balik

img_title
Foto : Instagram/ @ustad_solmed

Ustaz Solmed mengaku siap menuntut balik panitia pengajian yang telah menuduhnya melanggar kerja sama dengan melakukan pembatalan secara sepihak. Sebab, menurutnya ia sudah menjelaskan sejak awal alasannya tidak bisa mencapai lokasi. 

"Ngebatalin gimana orang longsor jalannya, saya udah kirim videonya kalau saya nggak bisa lewat karena jalanan longsor. Terus kalau ada longsor gimana tuh, saya kirimin videonya ke mereka karena nggak bisa menuju ke lokasi. Sudah, video itu saya kirim ke lurahnya," ucap Ustaz Solmed saat dihubungi awak media belum lama ini. 

Jika pihak panitia mengancam akan melaporkan Ustaz Solmed atas kejadian tersebut. Ia pun akan ikut menempuh jalur hukum. Suami April Jasmine ini mengaku akan menuntut balik pihak panitia pengajian. 

"Yaudah nanti saya tuntut balik gimana? Kalau dia temput jalur hukum saya tuntut balik aja. Kalau udah saya tuntut balik nggak ada damai. (Dengan pasal) pencemaran nama baik lah, kan videonya udah saya kirimkan. Saya jelasin kalau ini lagi longsor, disuruh puter balik sama petugas karena nggak bisa lewat. Itu sudah saya sampaikan, jadi salah siapa? Musibah dan bencana itu kan bukan salah saya," katanya. 

Tidak Pakai Minta Maaf

img_title
Foto : Instagram/apriljasmine85

Ustaz Solmed menyampaikan dirinya sudah memiliki bukti yang jelas untuk melaporkan balik. Ia mengaku diam bukan karena mengakui kesalahan. 

"Nah jadi jangan pernah menganggap diamnya orang itu adalah mengakui kesalahan, saya diam karena nanti kalau dikeluarin bukti-buktinya mereka hanya bisa minta maaf nanti cuman bilang ‘maaf saya khilaf’ jadi jangan menyerang orang terus kemudian ah gampang tinggal minta maaf," katanya. 

Ustaz Solmed menyampaikan jangan sampai pihak yang telah menuduhnya merasa menyesal dan justru berbalik meminta maaf. Ia tidak akan menerima adanya permintaan maaf jika sudah masuk ke ranah hukum. 

"Nah jangan sampai nanti mereka nyesel, saya sih gitu kalau mereka ke ranah hukum ayo aja tapi jangan pake senjata minta maaf. Saya sebagai ya gimana yaa, saya diam bukan berarti mengiyakan, nanti kalau saya tuntut balik jadinya nangis minta maaf," ucapnya. 

Ustaz Solmed sendiri memang merasa dibohongi oleh pihak panitia pengajian itu. Sebab, lokasi awal yang disebutkan oleh panitia berbeda dengan lokasi pengajian pada hari acaranya. "Lalu panitia itu bohongin saya, katanya acaranya di Cisewu Pengalengan ternyata acaranya di Garut, panitia aja udah bohongin saya. Harusnya saya gak berkewajiban datang karena sudah nggak sesuai perjanjian tapi saya kasihan jdi saya tetap datang. Tapi ternyata di tengah jalan ada longsor di suruh putar balik karena kalau harus ke sana jalurnya di sana saya ada videonya itu sudah masuk Garut saya," katanya. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga