img_title
Foto : Instagram/ @dhenafrizzy

IntipSeleb – Ibunda Dhena Devanka, Neni mengungkapkan proses mualaf yang dijalani oleh menantunya, Jonathan Frizzy. Ia mengungkapkan jika pria yang akrab disapa Ijonk itu telah memeluk agama islam sebelum menikah dengan Dhena. 

Padahal, sebelumnya publik mengetahui jika pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy digelar melalui prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012. Lalu seperti apa proses mualaf yang dijalankan Jonathan Frizzy? Berikut artikelnya. 

Sudah Mualaf Sebelum Nikah

instagram/ijonkfrizzy
Foto : instagram/ijonkfrizzy

Dhena Devanka telah melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu membuat publik heboh sebab pernikahan keduanya diketahui digelar melalui prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012.

Jika keduanya menikah melalui pemberkatan seharusnya gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Negeri. Namun ternyata Jonathan Frizzy sudah menjadi mualaf sejak 4 Mei 2012 lalu. 

Ibunda Dhena Devanka, Neni mengungkapkan jika Jonathan Frizzy menjadi mualaf dan memeluk agama Islam dibantu oleh Kepada Kantor Urusan Agama (KUA) Jakarta Selatan. 

Topik Terkait