img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Marlina Octoria kembali membeberkan perilaku menyimpang yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ia menyebut ayah Taqy Malik itu memaksanya berhubungan intim sebanyak 10 kali dalam sehari. 

Sontak, perilaku menyimpang ayah Taqy Malik pun dianggap tidak wajar. Marlina Octoria mengaku sambil menangis bahwa ia sudah tidak kuat lagi. Seperti apa pernyataannya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Ayah Taqy Malik Minta Jatah 10 Kali Sehari

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Marlina Octoria membeberkan kisah pilunya selama menjalin hubungan rumah tangganya bersama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris. 

Kepada Hotman, Marlina mengatakan bahwa ayah Taqy Malik memaksanya untuk melakukan hubungan intim selama 10 kali dalam sehari. Marlina Octoria pun mengaku sudah tidak kuat menerima perilaku menyimpang tersebut. 

“Saya harus mengikuti maunya nafsu dia 10 kali (berhubungan intim), saya sudah tidak kuat,” ucap Marlina Octoria dilansir IntipSeleb pada YouTube Hotman Paris Show. 

Topik Terkait