img_title
Foto : Instagram/IndonesianBrides

IntipSeleb – Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora melakukan sebuah pemotretan. Para ibu hamil ini kompak memasang pose menawan dan disebut sebagai deretan bumil cantik.

Namun, kehadiran Lesti Kejora membuat sebagian netizen marah. Kemunculan istri Rizky Billar itu dinilai tidak pantas bersanding dengan Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Paula Verhoeven. Kok bisa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Para Bumil Lakukan Pemotretan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pemotretan Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, keempat bumil itu melakukan pemotretan untuk Leovir dengan tampilan memukau. Keempat istri paras sultan itu kompak mengenakan busana bertema pastel.

Pada foto pertama, Nagita Slavinda mengenakan gaun bertema pink pastel. Sementara, Paula Verhoeven mengenakan gaun berwarna abu-abu. Lesti Kejora mengenakan busana serba pink. Di sisi lain, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan gaun warna ungu muda.

Pada foto kedua, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven tampak mengenakan pakaian kembar yakni gaun bernuansa coklat yang mempesona. Sementara, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora kompak memakai gaun bertema abu-abu.

Topik Terkait